23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Persiapan Mudik  Lebaran Pemkab, Bekasi Sudah Lakukan Perbaikan Infrastruktur Jalan Sebelum Ramadan

BIN || Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kabupaten Bekasi tengah melakukan pengecekan (inspeksi) infrastruktur jalan yang akan dijadikan jalur para pemudik. Pengecekan itu dilakukan baik jalur utama maupun jalur alternatif.

“Baik itu cek kondisi jalannya, maupun kelengkapan sarana-prasarananya,” ungkap Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan usai memimpin Upacara Hari Korpri bagi Pegawai di Lingkungan Pemkab Bekasi di Plaza Pemkab pada Senin (18/03/2024).

Dia menuturkan, dalam rangka persiapan mudik ini sebetulnya Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah melakukan perbaikan infrastruktur jalan sebelum Ramadan datang. Ini dilakukan agar dapat menghemat dan mempercepat kesiapan jalan bagi para pemudik yang melalui Kabupaten Bekasi.

Selain kesiapan infrastruktur jalan, Pemkab Bekasi menunggu arahan dari Polres Metro Bekasi akan menyiapkan dukungan dan kelengkapan di posko layanan mudik sebagai sarana istirahat para pemudik.

“Tentu menunggu arahan dari Polres Metro Bekasi ya. Karena biasanya sebagai koordinator pengamanan arus mudik ini ada di Polres,” tuturnya.(Red)

Latest Posts

Baca Juga