23.4 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

FPRB Kecamatan Tarumajaya Bersama Lintas Organisasi Berikan Bantuan Untuk Gempa Cianjur

BIN | Kabupaten Bekasi – Tarumajaya,Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Jawa Barat Bersama Lintas Organisasi yang berada di Tarumajaya mengunjungi lokasi Gempa Cianjur,Sabtu 17/12/2022.

FPRB Kecamatan Tarumajaya dan 7 perwakikan lembaga (PP, LMP, KNPI, KARANG TARUNA, KOMUNITAS MUSISI TARUMAJAYA, FORUM UMKM TARUMAJAYA dan HIMAJAYA ) yang tergabung dalam penggiat peduli BENCANA GEMPA Cianjur, Dengan tujuan Lokasi jl.mangunkerta desa Gasol kecamatan Cugenang..kab Cianjur

Keberangkatan Tim yang tergabung dalam “PEDULI BENCANA GEMPA CIANJUR, berangkat pukul 07.00 pagi,Berangkat dari posko Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB), Kecamatan Tarumajaya di pimpin langsung oleh Ketua FPRB Syamsul Rizal.

Dengan membawa Bantuan dan perlengkapan Team untuk menuju lokasi pasca gempa ke Cianjur, team melihat kondisi yang sangat meprihatinkan, sepanjang akses jalan menuju ke titik POSKO penyerahan bantuan berjejer tenda tenda darurat pengungsian.

“Sangat meprihatinkan kondisinya,kanan kiri berjejer tenda pengungsian” ujar ketua FPRB Tarumajaya

Rombongan Tim yang terdiri dari FPRB Perwakilan 7 lembaga memberikan Bantuan Berupa Pakaian baru untuk anak-anak,Makanan,Alat tulis serta buku gambar untuk anak-anak Sekolah.

“Alhamdulilah bantuan ini terkumpul berkat kerjasama dari beberapa lembaga yang ada di Tarumajaya yang peduli terhadap sesama, Terimakasih juga kami ucapkan kepada Relawan Kemanusiaan GARDA MANTAP KAB.Bekasi .Salam Tangguh Syamsul Rizal.

Kurang lebih 1 Minggu kami menggalang Dana,Semoga bantuan kami bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Cianjur” jelas Ketua FPRB Tarumajaya, Syamsul Rizal.

Lanjutnya, “Semoga kegiatan ini bisa berjalan terus tentunya dengan Kekompakan yang lebih kompak lagi,baik dari unsur Pemeritahan, TNI dan POLRI juga para relawan yang peduli bencana,tutup Syamsul Rizal.(Din)

Latest Posts

Baca Juga