16.3 C
New York
Friday, September 13, 2024

Buy now

Terbaru

Padati TCC, Ribuan Pendukung dan Relawan Siap Menangkan Lis-Raja

BIN || Tanjungpinang – Pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza menggelar Deklarasi di gedung Trans Convention Center (TCC) Tanjungpinang pada Kamis, (29/8/2024).

Menuju pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, Pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza mendapat dukungan partai pengusung 8 partai yaitu Partai PDI, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai PKB, Partai Hanura,Partai PPP, Partai Perindo dan Partai Gelora.

Terlihat dilokasi deklarasi Lis Darmansyah dan Raja Ariza dengan berpakaian Baju Kurung putih di baluti songket berwarna oranye dan menggunakan tanjak dengan ciri khas melayu disambut antusias oleh ribuan pendukung dan relawan.

Saat pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza tiba bersama sejumlah Ketua Partai Politik pendukung, langsung menyapa para pendukung, simpatisan dan masyarakat yang sudah menunggunya.

Teriakan antusias Lis – Raja menang dari para pendukung semakin bergema saat Lis Raja memasuki ruangan yang sudah dipadati ribuan pendukung.

Acara tersebut di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Teks Pancasila yang dipandu MC dan tarian Melayu Tapak Sirih simbol kejayaan Adat Melayu.

Isi Deklarasi
Kami Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golongan Karya, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gelombang Rakyat Indonesia, Partai Persatuan Indonesia, Partai Umat.

Yang tergabung dalam kerjasama politik koalisi Tanjungpinang berbenah menyatakan mengusung Bapak H.Lis Dermansyah sebagai calon Walikota Tanjungpinang dan Bapak Raja Ariza sebagai calon wakil Walikota Tanjungpinang pada pemilihan kepala daerah tahun 2024 serta siap memenangkan pasangan yang disebut menjadi walikota dan wakil walikota Tanjungpinang periode 2024-2029.(Red)

Latest Posts

Baca Juga