26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Ketua Karang Taruna Desa Karang Sambung Muksin, Keluhkan Jalan Penghubung Tanah Merah Ke SDN 03 Rusak Parah

BIN || Kabupaten Bekasi – Kondisi jalan yang di lalui masyarakat khususnya anak-anak sekolah dasar negri 03 karang sambung rusak parah dan sangat membahayakan, pasalnya jalan bergelombang dan retak-retak, juga banyak lubang di tengah jalan dengan diameter antara 10 cm hingga 20 cm,Rabu 2/4.

Kondisi jalanĀ  retak juga berlubang ini berada di RT 03/06 Desa karang sambung Kecamatan Kedung Waringin, kabupaten Bekasi, Sepanjang 300 meterĀ  kondisi coran rusak parah. Sehingga pengguna jalan perlu hati-hati, khususnya pada malam hari.

Pada malam hari seringkali terjadi kecelakaan , selain tidak ada penerangan, juga banyak coran yang mengelupas dan lubang berukuran besar dengan kedalaman 20 cm. Bahkan  kalau hujan genangan air yang cukup mengganggu pengguna jalan.


Muksin Ketua karang taruna desa karang sambungĀ  mengatakan, kondisi jalan tanah merah menuju sekolah SDN 03 karang sambungĀ  perlu ada perbaikan dan sifatnya mendesak. Sebab, sangat mengganggu keselamatan pengguna jalan.

Masih kata Muksin, sudah beberapa kaliĀ  masyarakat bergotong royong untuk perbaikan jalan penghubung tanah merah ke SDN 03 karang sambung masih saja rusak parah, harusnya di bangun TPT dulu samping kiri kanannya agar coran tidak goyang dan ancur, dan tidak terlihat ada besi untuk pegangan coran

Kami berharap pemerintah kabupaten Bekasi khususnya dinas pertanian dan perkimtan perbaiki jalan yang rusak parah ini agar di kemudian hari tidak lagi ada kecelakaan anak sekolah jatuh ke sawah, ujar Muksin.(Red)

Latest Posts

Baca Juga