27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Kades Karangsari Bao Umbara; Terima kasih PT MICHELIN Sudah Bangun Jembatan Dan Pemasangan 12 Tiang Listrik

BIN || Kabupaten Bekasi – PT. MICHELIN adalah Perusahan yang Memproduksi Ban Kendaraan mobil maupun ban sepeda motor, yang beraktivitas produksi di Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

PT MICHELIN telah membuktikan kepeduliannya terhadap lingkungan, membangun Jembatan dan melakukan Pemasangan 12 titik tiang listrik untuk menerangi jalan yang ada di Wilayah desa Karangsari.

Pembangunan Jembatan dan Pemasangan tiang listrik oleh PT MICHELIN itu, memang sangat dibutuhkan Masyarakat, papar Kades Karangsari BAO UMBARA.

Kades Karangsari BAO UMBARA menuturkan, bahwa Pembangunan Jembatan menuju lahan Pemakaman Umum di kampung Kalendrowak dan Pemasangan 12 tiang lisrrik oleh PT MICHELIN  menggunakan anggaran Program CSR.

Dikatakan Kades BAO UMBARA, setelah ada Pembangunan Jembatan , maka warga yang hendak menuju ke Pemakaman Umum untuk memakamkan Jenasah tidak lagi kesulitan.

Tidak seperti sebelum ada jembatan, warga yang hendak memakamkan jenazah harus jalan memutar melewati kampung, sekarang tidak lagi setelah jembatan dibangun. terangnya.

Lanjut Kades BAO UMBARA, setelah dipasang tiang Listrik di sejumlah titik, jalan jalan jadi terang. Dengan jalan yang terang, maka Warga Masyarakat tidak takut ketika melintas di malam hari. Paparnya.

Sudah barang tentu dengan dibangunnya Jembatan dan Pemasangan 12 titik tiang listrik oleh PT MECHELIN , kami Pemerintahan Desa Karangsari bersama masyarakat, Mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada PT MICHELIN.

“Ya Betul dengan dilakukannya Pembangunan Jembatan menuju lahan Pemakanan Umum dan Pemasangan 12 titik tiang listrik oleh PT MICHELIN melalui program CSR itu, kami Selaku Kepala Desa dan seluruh jajaran Pemerintahan Desa Karangsari serta Masyarakat sangat berterimakasih kepada PT MICHELIN.

Kami akan membatu dan mendukung agar PT MICHELIN terus lancar dalam beraktifitas produksinya.” pungkas Kades Karangsari, BAO UMBARA.

Salah seorang Warga Kampung Kalendroak mengaku bernama TAMIN, dirinya sangat sanang adanya Pembangunan Jembatan dan Penerangan 12 titik tiang listrik tersebut. Mau ke makam jadi gampang, jalan-jalan juga jadi terang, tuturnya.

Dirinya (Bapak TAMIN) juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada PT MICHELIN yang telah membatu Masyarakat membangun jembatan dan pemasangan tiang listrik terdebut. tutup TAMIN.(Red)

Latest Posts

Baca Juga