20.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Pohon Petay Perumahan Kota Serang Baru, Polisi Lakukan Olah TKP

BIN | Bekasi – Seorang pemuda warga Palembang ditemukan meninggal dunia tergantung di pohon di Desa Sukaragam , Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Pemuda ini diketahui bernama Fernando (24), warga Palembang. Orang yang pertama kali menemukan jasad korban adalah warga setempat, Zulfitri. Pada polisi, Zulfitri mengaku sekitar pukul 05.30 WIB,dirinya sedang berolahraga di fasum Perumahan KSB blok E. Tak tahunya, ia menemukan tubuh korban sudah tergantung pada sebuah kain sarung yang diikatkan pada pohon petay di fasum tersebut.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja mengatakan, korban bernama Fernando (24) warga Palembang.

“Korban pertama kali ditemukan warga setempat sekira pukul 05.30 WIB. Korban merupakan pendatang dan tidak menetap di desa tersebut bekerja di salah satu steam kendaraan di KSB,” kata Kapolsek. Senin (27/11/2023) jam 10.30 WIB.

Kapolsek mengatakan, saat ini polisi telah melakukan evakuasi dan olah TKP serta memasang Police line. Polisi mengaku tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban murni bunuh diri,” jelasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah pemuda ini langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan prosesi pemakaman.

“Kami sudah menghubungi keluarga korban yang terdekat. Atas permintaan keluarga korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk visum. Saat ini jenazah korban sudah dibawa keluarga untuk proses pemakaman di KSB,” pungkasnya. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga