26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Polsek Cibarusah Kawal Kirab Kebangsaan Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73

Peserta Kirab Kebangsaan dari Kecamatan Cibarusah

BIN | Bekasi – Guna memastikan situasi keamanan, kenyamanan dan keselamatan serta kelancaran arus lalu lintas, personel Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi melaksanakan pengamanan Kirab Kebangsaan di hari jadi Kabupaten Bekasi ke 73 Tahun 2023 yang diadakan di halaman Pemda Kabupaten Bekasi.

Untuk wilayah ujung Selatan Kabupaten Bekasi, peserta kirab bergerak dari Klenteng Ngo Kok Ong, Masjid Al Mujahidin dan Makam KH Mamun Nawawi Cibarusah, yang dikawal langsung oleh Kapolsek Cibarusah AKP Arie Andhika Silamukti dan Danramil 09/Cibarusah Kapten Chb Agus TriTrijoko menuju ke perbatasan wilayah hukum Polsek Serang Baru.

Kapolsek Cibarusah AKP Arie Andhika Silamukti menyampaikan, Pengamanan dilakukan sepanjang jalan Raya KH. Ma’mun Nawawi yang dilalui peserta kirab menuju perbatasan.

“Kita lakukan pengawalan dari mulai Klenteng Ngo Kok Ong sampai perbatasan Kecamatan Cibarusah-Serang Baru, selanjutnya estafet pengamanan dilanjutkan oleh Polsek Serang Baru,” terang Kapolsek. Selasa (15/08/2023)

Kapolsek menuturkan, untuk pengaturan arus lalu lintas dipimpin langsung Kanit Samapta Ipda Anwar Sadat, bersama personil Polsek Cibarusah dan Koramil 09 agar berlangsung aman, lancar dan kondusif.

AKP Arie Andhika Silamukti juga mengatakan bahwa, peserta di kegiatan Kirab Kebangsaan dihadiri Muspika, Kepala Desa, tokoh agama,tokoh masyarakat dan perwakilan peserta dari 7 Desa se-Kecamatan Cibarusah.

“Kegiatan diikuti tiap-tiap perwakilan Desa, Instansi dan masyarakat Cibarusah. Pelepasan peserta oleh perwakilan Pemerintah Daerah tadi pada pukul 07.00 Wib dan situasi keadaan aman kondusif,” pungkas Kapolsek.(Wati)

Latest Posts

Baca Juga