26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Ulang Tahun Vihara Virya Dharma Ngo Kok Ong ke-339, Polsek Cibarusah Lakukan Pengamanan

BIN | Bekasi – Personel Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi melaksanakan pengamanan peringatan ulang tahun ke-339 Vihara Virya Dharma Ngo Kok Ong, Jl. Kp.Pasar Lama Rt.02/003 Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Selasa (11/07/2023), pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai.

Kapolsek Cibarusah, Iptu Arie Andhika Silamukti mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilakukan Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi bersama personil Koramil 09 dan Pol PP untuk memastikan kegiatan berlangsung aman dan kondusif .

“Kami menempatkan personel pengamanan di titik-titik yang dimana terdapat banyak masyarakat berkumpul ingin menyaksikan penampilan hiburan barongsay, ” ujar Kapolsek.

Pihaknya juga selain memberikan pelayanan pengamanan, juga melakukan himbauan agar tetap berhati-hati menjaga barang berharga, guna meminimalisir pergerakan pencurian yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan momen keramaian.

Untuk menghindari kemacetan lalulintas, personil Polsek Cibarusah menggandeng Pol PP dan warga.

“Malam ini acara puncak ulang tahun Vihara dan pengunjung membludak dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua dan empat. Maka dari itu, kami juga menempatkan personil di jalan raya untuk menghindari kemacetan.” tutup Kapolsek. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga