26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Pisah Sambut Intel Polsek Pebayuran DiHadiri Ketua  Forkap Suparman

BIN || Kabupaten Bekasi – Mapolsek Pebayuran menggelar acara pelepasan untuk Ipda Azi Christianto, Kanit Intel yang akan melanjutkan tugasnya di Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Suparman, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran (Forkap). Sabtu (27/4/24)

Kapolsek Pebayuran, AKP. Hotma Partogu Sitompul SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Ipda Azi Christianto selama bertugas di Mapolsek Pebayuran.

Dia juga menyoroti kerjasama yang solid antara kepolisian, wartawan, dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama selama periode pemilu 2024.

Ditempat yang sama, Ipda Azi Christianto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama bertugas di Mapolsek Pebayuran. Dia menegaskan pentingnya kerjasama antar instansi dan komunitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek.

Sementara itu, Aipda Ismail, Kanit Intel baru di Mapolsek Pebayuran, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Meskipun telah bertugas lama, dia mengakui masih membutuhkan bimbingan dan pembinaan, khususnya dari pimpinan Kapolsek Pebayuran.

Ketua Forkap, turut memberikan sambutan terkait acara pelepasan ini. “Acara pelepasan Kanit Intel ini menjadi momentum penting untuk mengapresiasi dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin antara kepolisian, wartawan, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kami berharap kolaborasi yang baik ini dapat terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,bagi seluruh warga masyarakat Pebayuran,” ujar pria yang akrab disapa bang Parman.

Ia juga berharap,semoga jalinan kemitraan yang baik antara Polri dengan wartawan,Ormas dan LSM serta steakholder dan warga masyarakat, khususnya diwilayah kecamatan pebayuran ini dapat terus terjalin,tandasnya.(Red)

Latest Posts

Baca Juga