26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

PT Jasamarga Japek Selatan Himbau Pengguna Jalan KH. Ma’mun Nawawi – Cikarang Untuk Berhati-hati Melintasi Area Proyek Tol

BIN | Bekasi – PT Jasamarga Japek Selatan (JJS) meminta pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di sepanjang ruas jalan Cikarang – KH. Ma’mun Nawawi. Pasalnya, kondisi Jalan Provinsi yang dilintasi mobil proyek tol Japek II Selatan itu material tanah berjatuhan, sehingga ketika hujan menjadi becek dan licin.

“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati, waspada, memperhatikan kondisi jalan, dan benar-benar fokus saat berkendara. Dikhawatirkan jalan licin, belum lagi banyaknya mobil proyek yang keluar masuk. Selain itu, Jalan Provinsi ini intensitas kendaraannya banyak ,” kata Dede Junaedi selaku Humas pelaksana lapangan, Sabtu (25/11/2023)

Dede mengaku, pihaknya akan terus meningkatkan sop pekerjaan dan melakukan pemasangan rambu-rambu lebih banyak lagi disetiap tempat yang memiliki aktivitas masyarakat lebih tinggi.

“Intinya, kami sudah melakukan berbagai upaya dalam menyikapi berbagai keluhan dari masyarakat maupun pengguna jalan dan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan sop. Bahkan kami sudah menambah tenaga K3 yang bertugas membersihkan permukaan jalan.” ujarnya.

Perlu diketahui, saat ini PT JJS di proyek tol Japek II Selatan yang berada di Kecamatan Serang Baru, telah mengerahkan 16 pasukan Flagman dan WTT untuk pembersihan jalan yang kotor.

Selain memasang rambu peringatan, tim kebersihan juga melakukan pemberitahuan lewat pengeras suara yang dilakukan oleh petugas k3 dan juga flagman yang mengatur lalulintas.

“Sekali lagi kami menghimbau kepada pengguna jalan, agar hati- hati dalam berkendara dan mengurangi kecepatan khususnya sepeda motor, kami sudah melakukan semaksimal mungkin untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.” pungkas Dede. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga