26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

PT JFE Steel Galvanizing Indonesia Cikarang Berikan Bantuan CSR Gedung Posyandu

BIN | Bekasi – PT. JFE Steel Galvanizing Indonesia menggelar acara peresmian Gedung Posyandu Melati 9 di Perumahan Villa Mutiara Cikarang blok C RT 22/07 Desa Sukasejati, Cikarang selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis (09/11/2023)

Gedung Posyandu Melati 9 yang dibangun pada 14 september 2023 lalu, akhirnya diresmikan penggunaannya oleh Mr. Naoki Ikeuchi selaku Presiden Direktur PT JFE Steel Galvanizing Indonesia Cikarang. Acara peresmian yang sederhana namun terasa sangat meriah dikarenakan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari Pemerintahan dan warga setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut Mr. Hidekazu Kajita selalu Commercial Direktur PT JFE Steel Galvanizing Indonesia dan jajarannya, Camat Cikarang Selatan Muhamad Said, Kepala Puskesmas Cikarang Selatan Nenden Wulan Sari, Kepala Desa Sukasejati Engkos Koswara, Pimpinan Pondok Pesantren Ibnu Abbas Ustadz Bibit Widodo, Perwakilan PT Harossa Muhamad Aziz, para kader Posyandu, RT, RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Mr. Naoki Ikeuchi dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PT JFE Steel Galvanizing Indonesia terhadap masyarakat dibidang kesehatan

“Hari ini kita meresmikan gedung Posyandu yang akan difungsikan oleh masyarakat sebagai sarana kesehatan untuk imunisasi, pemberian gizi untuk anak-anak dan sarana untuk warga di kegiatan lainnya. Ini adalah program CSR PT JFE Steel Galvanizing Indonesia untuk masyarakat Sukasejati, dan diharapkan bisa membantu masyarakat dalam kegiatan baik itu kesehatan maupun kegiatan positif lainnya.” tuturnya.

Diketahui bukan hanya sekali ini PT JFE Steel Galvanizing Indonesia memberikan bantuan CSR nya kepada masyarakat.

“Bantuan CSR insfrastruktur untuk kesehatan anak-anak ini adalah yang kedua kalinya, sebelumnya kami mendirikan gedung Posyandu di Kampung Nambo. Semoga ke depan PT JFE Steel Galvanizing Indonesia bisa memberikan bantuan yang lebih lagi untuk masyarakat,” paparnya.

Ditempat yang sama, Camat Cikarang Selatan Muhamad Said memberikan ucapan terimakasih kepada PT JFE Steel Galvanizing Indonesia didalam sambutannya.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan mengucapkan terimakasih, program CSR insfrastruktur untuk kesehatan anak-anak ini dapat dijadikan contoh bagi perusaha-perusahaan lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi khususnya Cikarang Selatan ini. Perusahaan harus memberikan kontribusi yang positif untuk lingkungan,” pungkasnya.

Acara peresmian gedung Posyandu Melati 9 Sukasejati diakhiri dengan gunting pinta dan pembagian souvenir kepada warga yang diberikan langsung oleh Mr. Naoki Ikeuchi dan Mr. Hidekazu Kajita. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga