27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Raih Juara Terbaik II Tingkat Nasional Ajang Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2023

BIN || Kabupaten Bekasi – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi meraih Juara Terbaik II tingkat Nasional pada ajang Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2023 di kategori Kampanye Komunikasi Publik Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota.

Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Akhmad Kurnia, didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Ramdhan Nurul Ikhsan, menerima langsung penghargaan pada Malam Anugerah Media Humas (AMH) 2023 yang digelar Kementerian Kominfo RI di The Westin Hotel, Pakuwon Mall, Kota Surabaya, Jawa Timur. Senin, 30/10/2023.

“Alhamdulillah, Diskominfosantik mendapatkan prestasi di tingkat Nasional”. Ujar Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Akhmad Kurnia. 

Semoga, Yan Yan melanjutkan, ini terus dapat memotivasi tim kami agar terus berkarya lebih baik lagi di dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat.

Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi ini juga mengatakan, selain meraih Juara terbaik II kategori Kampanye Komunikasi Publik, juga masuk nominasi AMH 2023 untuk kategori Siaran Pers dan Website.

Yan Yan berharap, untuk Anugerah Media Humas tahun depan, Kabupaten Bekasi dapat meraih prestasi lebih baik lagi di tingkat Nasional.(Red)

Latest Posts

Baca Juga