26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Ribuan Liter Air Bersih Didistribusikan Untuk Warga Oleh Polsek Cibarusah

BIN | Bekasi – Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ribuan liter air bersih kepada masyarakat yang terdampak oleh kondisi kekeringan di wilayah setempat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (14/10/2023), di daerah Kecamatan Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah, AKP Arie Andhika Silamukti menjelaskan, bahwa kegiatan pembagian air bersih tersebut adalah bentuk komitmen Polri untuk selalu hadir dan peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Dalam upaya mendukung masyarakat yang terdampak musim kemarau, kami mengirimkan kurang lebih ribuan liter air bersih yang kemudian dibagikan kepada warga di wilayah terdampak. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Cibarusah.

Kapolsek menekankan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah wujud nyata kepedulian Polri melalui Polsek Cibarusah terhadap masyarakat di saat mereka membutuhkan. Dalam situasi seperti ini, Polri ingin menunjukkan kehadiran positifnya dan memastikan bahwa warga yang terdampak kekeringan mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.

“Ada sebanyak 23 ribu liter air bersih yang kita distribusikan di empat titik yaitu, desa Sirnajati 2 titik, Cibarusah Kota 1 titik dan Ridogalih 1 titik,” ungkap AKP Arie Andhika Silamukti.

Adanya bantuan air bersih dari Polri melalui Polsek Cibarusah, disambut baik oleh masyarakat setempat yang sangat membutuhkan pasokan air dalam menghadapi kondisi kekeringan. Kegiatan ini mencerminkan peran positif Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi dalam memberikan bantuan sosial dan dukungan kepada masyarakat yang memerlukan di wilayah tersebut.(Wati)

Latest Posts

Baca Juga