26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Dugaan Perundungan Pada Siswi MTs di Kabupaten Bekasi, Kuasa Hukum Terlapor Upayakan Jalan Mediasi

BIN | Bekasi – Kasus bullying atau perundungan viral di media sosial yang terjadi di Kabupaten Bekasi. Dalam video amatir yang tersebar di media sosial mempertontonkan aksi perundungan terhadap dua siswi MTs di sebuah lapang terbuka di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi hingga viral.

Kasus dugaan perundungan antar pelajar di Cibarusah tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Resort Metro Bekasi setelah orang tua korban melakukan pelaporan ke PPA Polres Metro Bekasi.

Menanggapi pelaporan kasus dugaan perundungan tersebut, kuasa hukum terlapor, Imbran B.H, SH, mengatakan jika kliennya tidak melakukan perundungan.

“Sejauh ini yang kami temukan, peristiwa itu tidak ada perundungan, klien kami mengatakan itu pyur kesepakatan dua lawan dua tidak seperti yang dituduhkan pelapor,” kata Imbran. Jumat (06/10/2023)

Sebagai kuasa hukum terlapor, Imbran masih menggunakan jalan mediasi untuk penyelesaian kasus dugaan perundungan yang terjadi pada kliennya.

“Kami masih menghargai UPTD,PPA dan Kepala Sekolah, barangkali masih bisa dimusyawarahkan atau di mediasikan dengan baik-baik. Tapi bilamana jalan musyawarah ini tidak bisa ditempuh, maka kami pasti akan melaporkan balik.” tukasnya. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga