26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Polisi Amankan 6 Pelajar Bawa Sajam Diduga Hendak Tawuran

BIN | Bekasi – Kepolisian Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan 6 anak remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran di Jl. Pasar Cibenda, Kp Tegal Kadu, RT 12/06, Sirnajaya Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Pada Sabtu (30/09/2023) pukul 17.00 Wib.

Para remaja yang bergerombol dengan menggunakan sepeda motor tersebut melakukan aksi kebut-kebutan dan mencari lawan untuk tawuran.

Disampaikan Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja, jajarannya menerima laporan dari warga bahwa ada sekelompok pelajar yang akan melakukan tindak tawuran bertempat diwilayah Desa Sirnajaya.

” Kita langsung cek lokasi yang dimaksud, dan benar didapati sekelompok pelajar hendak tawuran, sehingga kami segera mengamankan para pelajar tersebut ke Mako Polsek Serang Baru,” terangnya.

AKP Josman mengatakan, 6 Pelajar yang diamankan berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bekasi. Ketika di periksa oleh Polisi, didapati membawa 3 buah senjata tajam jenis clurit dan golok.

“Para remaja yang kita amankan tersebut berasal dari beberapa sekolah SMK dan SMP yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi, saat ini seluruh pelajar tersebut pun menjalani pemeriksaan di kantor Polsek Serang Baru dan pemanggilan para orang tua,” ungkapnya.

Kapolsek Serang Baru meminta kepada seluruh orangtua dan para guru untuk mengawasi anak-anaknya, dan tak membiarkannya berkeliaran usai pulang sekolah.

“Kepada orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya untuk selalu diingatkan dan diawasi untuk pulang dan tidak nongkrong,” imbaunya. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga