23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Polsek Cibarusah Laksanakan Giat Halo Polisi dan Pengamanan Hiburan Jaipongan di Bojongmangu

BIN | Bekasi – Kapolsek Cibarusah, AKP Arie Andhika Silamukti, yang diwakili Waka Polsek Cibarusah, Iptu Indradi serta Kanit Samapta Ipda Anwar Sadat, Kanit Propost Aiptu Dede, Bhabinkamtibmas, anggota Reskrim dan anggota Samapta, telah melaksanakan kegiatan “Halo Polisi” di Kp. Bojongmangu, Desa Medalkrisna, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini juga melibatkan warga Desa Medalkrisna. Jumat (08/09/2023) pukul 19.30 Wib.

Dalam kegiatan, Kapolsek Cibarusah AKP Arie Andhika Silamukti melalui Waka Polsek Iptu Indradi, menghimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga lingkungan dan saling berbagi informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami mengajak masyarakat untuk turut aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan menghidupkan kembali Poskamling,” ujar Iptu Indradi.

Selain itu, dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cibarusah melalui Waka Polsek, juga menekankan pentingnya menjalin silaturahmi di antara masyarakat.

“Silahturahmi yang erat antar warga, akan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” tambahnya.

Iptu Indradi juga memberikan sosialisasi antisipasi kebakaran dan polusi udara kepada warga masyarakat. Hal ini diharapkan warga tidak melakukan pembakaran sampah atau lahan di musim kemarau seperti saat ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar sampah disaat musim kemarau seperti sekarang, jika memang terpaksa harus membakar jangan ditinggal dan pastikan itu benar-benar padam,” kata Waka Polsek.

Kegiatan “Halo Polisi” ini mendapat sambutan positif dari kalangan milenial. Mereka berharap kegiatan semacam ini juga dapat menyentuh kalangan milenial dan dapat secara berkelanjutan untuk membantu memberikan motivasi dan bersinergi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dengan semangat kolaborasi antara aparat kepolisian, tokoh masyarakat, kalangan milenial dan warga, diharapkan lingkungan Kecamatan Bojongmangu dan sekitarnya akan semakin aman, nyaman, dan terbebas dari gangguan Kamtibmas.

Usai menggelar giat “Halo Polisi”, personil Polsek Cibarusah melaksanakan pengamanan hiburan tari tradisional yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Medalkrisna.

” Kami langsung melaksanakan pengamanan di pesta hajat Kepala Desa Medalkrisna, dengan kehadiran kepolisian diharapkan warga merasa nyaman dan aman saat menikmati hiburan.” tutup Waka Polsek Cibarusah, Iptu Indradi. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga