26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Bentuk Kepedulian TNI-AD, Kodim 0424/Tanggamus, Bagikan Nasi Kotak di Yayasan Yatimus

BIN | Tanggamus – Jum, at Berkah, Kodim 0424/Tanggamus, Bagikan Nasi Kotak untuk berbuka puasa di Yayasan Yatim Tanggamus (Yatimus). di Pekon Kusa Kec. Kota Agung Kab. Tanggamus, Jum, at (31/03).

Kegiatan Jum,at berkah ini di Pimpin langsung Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto. SIP. Msi, didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab XLVI Ny, Eka Heru Harsanto, Pengurus Persit KCK Cab. XLVI, Danramil 424-03/Kotaagung Kapten Juliani Abri serta di dampingi para Babinsa Koramil 424-03/Kotaagung

Dandim menyampaikan kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan sebagai rasa bentuk kepedulian TNI-AD, dari Kodim 0424/Tanggamus terhadap masyarakat seperti Yayasan Yatim Tanggamus ini.

“Alhamdulillah kegiatan Jumat Berkah rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, di wilayah Kodim 0424/Tanggamus,” ujar Dandim.

Dandim juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0424/Tanggamus untuk hari ini pihaknya telah membagikan bantuan berupa nasi Kotak gratis setiap hari Jum’at.

Sementara itu Pimpinan Yayasan Yatim Tanggamus Bapak Ismail Marga mengucapkan selamat datang kepada bapak Dandim 0424/Tanggamus yang sudah meluangkan waktunya mampir di Yayasan Yatim Tanggamus.

Saya selaku Pimpinan Yatimus mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim, serta jajarannya ” Alhamdulillah Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini d sudah memberikan nasi kotak untuk warga yayasan kami untuk berbuka puasa.

Semoga kepedulian anggota TNI dari Kodim 0424/Tanggamus mendapatkan pahala , Aamiin,”ujarnya.(Red)

Latest Posts

Baca Juga