23.4 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Sejumlah Pemandu Lagu Terjaring Razia di Operasi Cipta Kondisi Polsek Serang Baru

BIN | Kabupaten Bekasi – Meski berada di momen Ramadhan, sebuah cafe yang menyediakan hiburan karaoke, dengan sejumlah wanita pemandu lagu, terjaring razia petugas gabungan dalam giat Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) atau Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) antisipasi pelaku Tawuran, 3C, begal dan terorisme serta miras yang di gelar Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi, pada Minggu (26/03/2023) dini hari.

Cafe Dut itu, berada di Kampung Cikarang Jati, Desa Jaya Sampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Dilokasi tersebut, petugas mengamankan botol berisi minuman keras dan tiga pemuda serta sejumlah wanita pemandu lagu.

Operasi tersebut, petugas juga mengamankan tiga anak dibawah umur laki laki yang hendak tawuran dengan membawa sarung yang di lilit batu.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja menjelaskan, giat petugas gabungan kali ini merupakan razia cipta kondisi guna menjaga ketertiban di momen Ramadhan.

“Untuk para pemuda yang kedapatan hendak tawuran ini, kita akan lakukan pembinaan dan buat surat pernyataan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya. Sementara pemilik cafe dan pemandu lagu kita berikan peringatan dan pendataan serta himbauan,” terang Kapolsek.

Sementara petugas gabungan yang terlibat dalam Operasi Cipta Kondisi kali ini, yakni dari Polsek Serang Baru, Koramil 012 Serang Baru, Sat Pol PP Kecamatan Serang Baru, Pokdarkamtibmas dan Senkom. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga