27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Merasa Kecewa, Biro Hukum BPD Kedungwaringin Bakal Somasi H. Asan Asari

Iskandar Biro Hukum Forum BPD Kecamatan Kedung Waringin

Kabupaten Bekasi – Forum BPD Kecamatan Kedungwaringin merasa kecewa dengan kepemimpinan Camat Kedungwaringin H. Asan Asari.

Sebab, menurut Ketua Forum BPD Kedungwaringin Salip Saepullah, H. Asan Asari tidak propesional dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga keharmonisan antar lembaga menjadi kacau.

“Mestinya sinergitas antara BPD dengan Camat harus dijaga untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Salip mengatakan, sudah beberapa kali rapat minggon Kecamatan BPD tidak diundang sehingga menimbulkan rasa curiga atas kepemimpinan H. Asan Asari yang seolah-olah menutupi informasi untuk pulbik.

“Kami Forum BPD sangat kecewa dengan sikap Camat Kedungwaringin yang tidak bisa sinergi dengan BPD sebagai lembaga desa,” ujarnya.

Mengingat, kata dia, BPD sebagai lembaga desa yang mempunyai tugas dan fungsi menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke tingkat kecamatan bahkan kabupaten.

“Bagaimana mau menyampaikan aspirasi masyarakat diundang minggon pun gak,” kata dia.

Disisi lain, Biro Hukum Forum BPD Kecamatan kedungwaringin, Iskandar bakal melakukan somasi terhadap Camat Kedungwaringin H. Asan Asari.

“Kami kecewa dengan sikap H. Asan Asari tidak mengundang BPD rapat minggon dan berharap Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menegur Camat Kedungwaringin,” tandasnya (Bis)

Latest Posts

Baca Juga