27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Giat Rutin Warga Perumahan Bumi Cahaya Residen Bersihkan Lingkungan

BIN | Bekasi – Warga Perumahan Bumi Cahaya Residen RT 003 RW 06, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, rutin membersihkan lingkungan secara gotong royong. Upaya ini dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap bulan. Tujuannya agar lingkungan tetap asri, rapi dan bersih,” kata Ketua RT 003, Iwan Setiawan kepada awak media Beksi Indonesia News, Minggu (07/08/2022).

Dikatakannya, kerja bakti dilakukan dengan membersihkan saluran air, memotong rumput liar dan membersihkan empang dari tanaman eceng.

“Agenda utama Kami adalah membersihkan saluran air, empang dan pemotongan rumput, Kami juga melakukan pengecekan terhadap lampu jalan lingkungan,jika ada yang mati langsung diganti,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan, pihaknya juga melakukan perawatan Fasilitas Sosial (Fasos) dan Fasilitas Umum (Fasum), dengan penanaman bibit pohon yang berguna untuk penghijauan dilingkungan perumahan Bumi Cahaya Residen.

“Mudah-mudahan upaya ini bisa bermanfaat bagi warga Perumahan Bumi Cahaya Residen dan menjadi contoh untuk warga lainnya,” tutupnya.

Dari hasil pantauan awak media Beksi Indonesia News dan sampai berita ini terbit,kegiatan Kerja Bhakti warga perumahan Bumi Cahaya Residen masih berlangsung. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga