23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Dua Supporter Sepakbola di Bacok Sekelompok Orang Tak Dikenal di Jalan Raya Serang-Cibarusah

BIN | Bekasi – Dua orang supporter sepakbola di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diserang sekelompok orang tak dikenal usai menonton pertandingan klub favoritnya saat bertanding di stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Senin (25/7/2022) dini hari tadi.

Kedua supporter tersebut diserang dengan senjata tajam (sajam), botol, dan juga tongkat stik golf oleh sekelompok orang yang berkonvoi berboncengan dengan 6 sepeda motor di Jalan Raya Serang – Cibarusah, Pasirrandu, Kecamatan Serang Baru, sehingga salah salah satu supporter tim sepakbola asal Jawa Barat itu mengalami luka bacok serius dibagian kepala akibat sabetan senjata tajam.

“Saya berdua boncengan motor, awalnya itu kan banyak anak-anak didepan pas saya melintas di Pasirrandu, nah gak lama ada yang teriakin kita itu anak Persib, motor kita dikejar terus ditendang sampai jatuh terus kita diserang pakai sajam, sama botol,” jelas Nadi (28) salah satu korban penyerangan OTK, Senin (25/7/2022).

Akibat dari insiden tersebut, salah satu korban mengalami luka bacok dibagian kaki serta kepala, dan harus mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit.

“Kalau saya cuma luka ringan aja ni, temen saya yang parah kena kepalanya dibacok,” lanjutnya.

Sementara itu, kata Fadlun (30) saksi mata dilokasi kejadian menuturkan, pada saat melintas di lokasi kejadian, dirinya melihat sepeda motor korban terjatuh usai dipepet oleh para pelaku, dan langsung dianiaya menggunakan beragam senjata.

Menurutnya, dirinya sempat mengejar para pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor usai menganiaya dua korban. Para pelaku, kata Fadlun lebih dari 10 orang dengan berboncengan 6 sepeda motor.

“Pas saya lewat tepat nya di Jalan Serang Cibarusah, Pasirrandu. Saya lihat ada yang jatuh, saya lihat kepalanya satu orang itu yang berdarah, yang satu lagi luka ringan aja sih,” ujar Fadlun.

“Sempat saya kejar pelaku, tapi karena cepat akhirnya saya bantu bawa korban ke rumah sakit,” lanjutnya.

Saat ini kasus penganiayaan tersebut, sudah dalam penanganan Polsek Serang Baru, dan Polres Metro Bekasi. (Red/Wati)

Latest Posts

Baca Juga