27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Polsek Cibarusah dan Koramil 09 Cibarusah Ikuti Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

BIN|Bekasi – Pertandingan bola voli Muspika Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang diikuti oleh Kecamatan Cibarusah dan Kecamatan Bojongmngu yang berada di dalam wilayah hukum Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, telah dilaksanakan sejak kemarin, didahului atau secara resmi dibuka oleh Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra,S.I.K.Sabtu (19/06/2022).

Turnamen ini sendiri, bakal diikuti 13 Desa. Pertandingan menggunakan sistem gugur, dan plot klub juga sudah ditentukan melalui undian yang dilangsungkan pada acara pembukaan,dari babak penyisihan hingga partai puncak (final), dan seluruh pertandingan berlangsung di lapangan Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi yang dipimpin langsung AKP Ryan Try Putra,S.I.K ikut berpartisipasi dalam pertandingan bola voli tersebut dengan bertanding melawan Koramil 09 Cibarusah yang dipimpin langsung oleh Danramil 09 Cibarusah, Kapten ARH Joedi Narto. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh team dari Koramil 09 Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah seusai pertandingan mengatakan kepada awak media Beksi Indonesia News, pertandingan bola voli antara Polsek Cibarusah dengan Koramil 09 Cibarusah adalah untuk berpartisipasi dan memeriahkan turnamen Olahraga Muspika Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

“Kami ikut berpartisipasi dalam acara turnamen ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara Polsek dan Koramil yang terjalin dengan sangat akrab, kami tunjukkan kepada masyarakat bahwa kami akan selalu bersama, baik dalam mengemban tugas dalam mengamankan kondusifitas wilayah Kecamatan Cibarusah dan Bojongmangu, maupun dalam acara seperti saat ini,” terang Kapolsek.

Sementara dalam acara yang sama, Danramil 09 Cibarusah Kapten ARH Joedi Narto menerangkan, Koramil 09 Cibarusah akan selalu mendukung setiap kegiatan yang positif untuk masyarakat.

Danramil juga mengatakan bahwa Koramil 09 Cibarusah mengikuti kegiatan Olahraga bola voli sebagai bentuk partisipasi didalam HUT Bhayangkara ke-76.

“Tentunya kami sangat mendukung acara turnamen ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, kami sangat senang bisa sama-sama melaksanakan giat ini, dan kami berharap acara turnamen Muspika Cup dapat berjalan lancar dan kondusif sesuai harapan kita bersama, dan yang lebih penting adalah silaturahmi yang terjalin antara masyarakat, pelajar, Polsek, Koramil, Kecamatan dan Pemerintahan Desa.” pungkas Danramil. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga