27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

PT HBSP Berikan Bantuan Lampu Penerangan Jalan Umum di Desa Waringinjaya

BIN | Bekasi – Kampung Pacing Dusun III, RT 03 dan 04 RW 06 Desa Waringinjaya Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi, mendapatkan bantuan CSR dari PT HBSP ( Harapan Baru Sejahtera Plastik ), bantuan tersebut berupa cup lampu penerangan jalan umum.

Management PT HBSP Yogi Permana yang diwakikan Deni Supriyadi, secara simbolis menyerahkan bantuan lampu penerapan jalan untuk Desa Waringinjaya kepada Ketua BPD Waringinjaya Mamad Zazuli yang didampingi Sekretaris Lodaya Puragabaya Syarifudin saat silaturahmi ke kantor BPD Waringinjaya beberapa hari lalu.

Management PT HBSP Yogi Permana melalui Deni Supriyadi menyampaikan, rasa senang bisa silaturahmi dengan perwakilan masyarakat Kp. Pacing Desa Waringinjaya Kecamatan Kedung Waringin, apalagi secara pribadi dapat membantu dan menyerahkan langsung apa yang diharapkan masyarakat di desa tersebut.

“Ini adalah implementasi dari tekad kami terhadap masyarakat, keluhan masyarakat minimnya lampu penerangan jalan, inilah aspirasi yang selalu jadi keluhan, untuk itu setiap peluang harus dimanfaatkan, seperti lampu penerangan jalan ini,” ujar Deni Supriyadi perwakilan dari PT HBSP.

Adapun untuk Desa Waringinjaya, PT HBSP menyerahkan bantuan lampu sebanyak 10 unit sesuai dengan yang dibutuhkan warga yang melintas pada malam hari di jalan Kp. Pacing. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga