23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Giat Peresmian Musholah AL-Hidayah dan Bansos Santunan, Karbak Subdenpom Jaya 2 Dalam Rangka HUT ke-76 Tahun 2022

BIN | Kabupaten Bekasi – Subdenpom Jaya 2 menggelar peresmian Mushola Al-Hidayah dan Pemberian Santunan kepada kaum Duafa di Kp. Cipalahlar RT 12/06 Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi. Kamis (03/06/2022) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara peresmian Mushola Al-Hidayah dihadiri langsung oleh Dandenpom Jaya Letkol CPM Haryanto Andreas Siray SH, Danramil 12/Serangbaru Kapten Inf Sayute Perdodo, Dansubpomad Kabupaten Bekasi Kapten CPM H. Nalib, Kepala Desa Sukaragam yang diwakilkan Sekdes Neman, Kadus, RW dan RT Desa Sukaragam, tokoh masyarakat dan DKM Mushollah Al Hidayah.

Dalam sambutannya, Dandenpom Jaya Letkol CPM Haryanto Andreas Siray, SH merasa bersyukur dan berbahagia atas selesainya pembangunan Mushola Al-Hidayah yang dapat memudahkan warga sekitar untuk beribadah.

“Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Mushola Al-Hidayah ini, saya tidak menyangka jika kedatangan saya disambut antusiasme warga seperti ini,” tuturnya.

Dandenpom Jaya 2 berharap, dengan diresmikannya Mushola Al-Hidayah ini, warga Kp. Cipalahlar dan sekitarnya yang beragama Islam dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pada akhir sambutannya, Letkol CPM Haryanto Andreas Siray, SH berpesan kepada warga untuk merawatnya dengan baik dan memakmurkan Mushola Al-Hidayah. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga