23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Koramil 12 Serang Baru Meriahkan Hari Lahir Pancasila

BIN | Bekasi – Bertempat di Kampung Pancasila Desa Babakan Kecamatan Serang Baru, anggota Koramil 12 Serang Baru menyelenggarakan kegiatan Karnaval dan lomba kreasi menggambar untuk usia anak- anak dalam rangka memperingati Hari lahirnya Pancasila, Rabu (01/06/2022).

Danramil 12 Serang Baru Kapten Inf Sayute Pradodo menjelaskan, untuk acara Karnaval Koramil 12 Serang Baru menurunkan anggota TNI sebanyak 20 personil.

“Kegiatan ini dilakukan bersama Camat dan Kapolsek Serang Baru serta perwakilan dari Desa dan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila,” kata Danramil kepada media Beksi Indonesia News.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan peringatan hari lahir Pancasila tersebut untuk mempererat silaturahmi dalam bingkai kebersamaan TNI,Polri,Pemerintah Kecamatan,Pemerintah Desa,Ormas dan masyarakat.

“Kita bersama-sama mengikuti kegiatan ini bersama Polri, Camat, perwakilan Desa, Ormas dan warga, itu artinya kita selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, ini untuk menumbuhkan rasa persatuan dan mencontohkannya kepada anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa agar mengenal lambang negara kita dan mengetahui isi dari Pancasila,” pungkas Danramil. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga