23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Kadin Diskominfosantik Jaoharul Alam, Pantau Langsung Persiapan Gladi Bersih Pelantikan Pj Bupati Bekasi

BIN | Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kabupaten Bekasi tengah mempersiapkan sarana dan prasarana jelang pelantikan Penjabat Bupati Bekasi. Diskominfosantik dalam hal ini mendapat peran strategis dalam mendukung ketersediaan perangkat digital selama kegiatan pelantikan berlangsung.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam yang secara langsung memantau persiapan gladi bersih pelantikan Pj Bupati Bekasi mengatakan, sejak Sabtu (21/05) para pegawai Diskominfosantik sudah mempersiapkan sarana yang dibutuhkan untuk mendukung kelangsungan acara pelantikan Penjabat Bupati Bekasi.

“Tim Diskominfosantik sudah mempersiapkan aspek-aspek yang dibutuhkan, karena memang rencananya Gubernur Jawa Barat akan terhubung melalui virtual dalam acara pelantikan ini,” ucap Jaoharul Alam, saat menghadiri gladi bersih, Minggu (22/05/22).

Jaoharul juga menjelaskan, menyadari animo masyarakat yang cukup tinggi dengan dilantiknya Pj Bupati Bekasi. Maka Diskominfosantik menyiapkan siaran langsung acara pelantikan tersebut di Channel YouTube Wibawa Mukti TV sehingga masyarakat tetap dapat menyaksikan prosesi pelantikan di tempat masing-masing.

“Iya menyadari antusiasme masyarakat dan tokoh-tokoh publik lainnya, karena prosesi pelantikan Pj Bupati Bekasi ini terbatas. Maka kami menyediakan prosesi acara tersebut live di Channel YouTube Diskominfosantik, Wibawa Mukti TV,” katanya.

Dirinya berharap, dengan sinergitas yang dilakukan sejak persiapan hingga gladi bersih. Rangkaian proses acara pelantikan Pj Bupati Bekasi dapat berjalan dengan lancar dan khidmat serta dengan kembalinya Dr. H. Dani Ramdan M.T sebagai Pj Bupati Bekasi diharapkan dapat lebih memajukan Kabupaten Bekasi secara umum.

“Harapan kita semoga prosesi pelantikan berjalan aman dan lancar. Kita juga berharap dengan kembalinya lagi Dr. H. Dani Ramdan M.T semoga beliau lebih paham seperti apa strategi pengembangan di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.(Red)

Latest Posts

Baca Juga