26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Cegah DBD, Ketua RW 012 Dan Pengurus Lakukan Penyemprotan Fogging

BIN I Bekasi – Dalam rangka mencegah penyebaran kasus DBD (Demam Berdarah Dengue) semakin meluas, Ketua RW 012,Malik Ibrahim, bersama para Ketua RT 001-012 Puri Persada Indah, melaksanakan giat penyemprotan fogging di sekitar wilayah RW 012 Puri Persada Indah,Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Minggu (27/03/2022).

Pengurus RW yang hadir dan melakukan fogging diantaranya adalah Koordinator Kamtib RW 012,Erwin, Suparta, Herman Singo dan Suherman.

“Penyemprotan Fogging di RW 012 terlaksana atas kerjasama dengan yayasan Dana Mustadafhin dari Mampang Jakarta,karena sudah ada 1 orang yang terkena DBD. Jadi kita lakukan fogging untuk mencegah DBD lebih luas lagi,” kata Malik Ibrahim selaku Ketua RW kepada media Beksi Indonesia News. 

Malik menjelaskan, berharap di lingkungan masa pandemi Covid-19, selain mematuhi protokol kesehatan juga wajib menjalankan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menjadi kader Jumantik mandiri di rumah masing-masing.

“Saya harap kader Jumantik pengurus RT terus mensosialisasikan kepada warga akan kembali menggalakkan PSN, jangan fokus Covid-19 saja, itu bagus tapi lebih bagus lagi DBD juga tetap diperhatikan,”pungkasnya.(Wati) 

Latest Posts

Baca Juga