26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

PT Harrosa Berikan Bantuan Bangunan Sekolah Madrasah Jamiatul Huda Dan Tiga Unit Mobil Ambulance

BIN I Bekasi – Hartono M Fadli pemilik PT. Harrosa, hadiri peresmian Gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jamiatul Huda yang berlokasi di Kp. Galang RT 002 RW 001, Desa Sukamukti kecamatan bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Kamis (10/03/2022).

Membuka acara, Awaludin Ahmad.SPd, sebagai kepala yayasan Jamiatul Huda Desa Sukamukti menyampaikan rasa syukur atas selesainya pembangunan Gedung MI dan MTs ini serta mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan bantuan dari PT. Harrosa dan berbagai pihak.

“Alhamdulillah, dalam ini kami (yayasan Jamiatul Huda) mendapatkan bantuan dari PT. Harrosa Darma Nusantara berupa gedung sekolah sebanyak 5 ruang kelas, beserta peralatan belajar mengajar, 3 unit mobil Ambulance untuk keperluan masyarakat Desa Sukamukti, Desa Pasir Ranji dan Desa Sukasejati, serta 6 kamar kecil (toilet). Mudah-mudahan dengan peresmian gedung ini menjadi lebih bermanfaat bagi anak-anak dalam menuntut ilmu agama yang lebih baik lagi,” jelas Awaludin.

Tidak lupa Awaludin Ahmad selaku Kepala Yayasan Jamiatul Huda, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PT. Harrosa Darma Nusantara yang telah memberikan bantuan.

“Kami mewakili Yayasan Jamiatul Huda mengucapkan banyak terimakasih, semoga bantuan ini menjadi pahala yang akan terus mengalir kepada pemilik PT. Harrosa dan jajarannya,” ujar Kepala Yayasan Jamiatul Huda, Awaludin Ahmad, SPd.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Sukamukti, Samid, mengatakan bahwa PT. Harrosa Darma Nusantara selalu membantu Desa Sukamukti untuk selalu memberikan bantuan kepada warganya.

“Saya selaku Kepala Desa Sukamukti mewakili masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada PT. Harrosa yang telah membantu berkontribusi kepada masyarakat kami, semoga PT. Harrosa tetap maju,” ungkap Samid, Kepala Desa Sukamukti.

Menanggapi hal tersebut, Hartono M Fadli selaku pengusaha sekaligus pemilik PT.Harrosa Darma Nusantara mengatakan, sangat mendukung perkembangan sekolah Islam di Kabupaten Bekasi khususnya di Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu serta selalu berupaya memberikan dukungan sebaik mungkin.

“Dengan diresmikannya gedung MI dan MTS ini kami sangat bangga dan senang atas kemajuan dunia pendidikan Agama. Hampir di setiap kecamatan kita punya dan kami dari swasta (PT.Harosa) berusaha untuk membantu dan memperhatikan agar lebih maju lagi, mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Bekasi ini agar lebih maju dan semakin unggul serta tetap terjalin kerukunan antar umat beragama dengan membangunnya MI dan MTs.Kami berharap sekolah ini dapat menciptakan generasi muda mulia yang dapat meraih kesuksesan di masa depan nanti,” ujar Hartono M Fadli selaku pemilik PT. Harosa.

Pada kesempatan berharga tersebut, Hartono M Fadli pemilik PT. Harrosa siap bersinergi dengan para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bekasi dalam kegiatan sosial.

“Kami siap bersinergi dengan Pemerintah Desa yang ada di Kabupaten Bekasi ini, demi terwujud Bekasi yang bersinar, maju dan rukun antar umat beragama.” pungkas Hartono.

Turut hadir dalam acara ini Camat Bojongmangu, Kepala Desa, Pembina Yayasan Jamiatul Huda, Babinsa Koramil 09/Cibarusah, Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah,tokoh masyarakat beserta para undangan. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga