23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Polsek Dan Koramil 12 Serang Baru Kawal Penyaluran BPNT Di Desa Jayasampurna

BIN I Bekasi – Selaku abdi negara yang bertugas melayani masyarakat, Babinkamtibmas Aipda Agus Nurdin bersama Babinsa Koramil 12/Serang Baru, Serda Rusdi, turut membantu dan mengamankan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 429 KPM.

Penyaluran BPNT yang semula berupa paket sembako, kini melalui kantor Pos dan Giro bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar 600 ribu,penyaluran dana BPNT dilaksanakan di Kampung Cikarang Jati RT 014 RW 001 Desa Jayasampurna,Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi. Sabtu (05/03/2022).

Selain memberikan pengamanan dan membantu kelancaran proses pembagian sembako, Aipda Agus yang didampingi Serda Rusdi, juga mengingatkan warga yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan selalu menjaga jarak agar tidak menimbulkan kerumunan sehingga penyaluran dana BPNT bisa berjalan dengan lancar.



Menurut Aipda Agus penegakan disiplin prokes secara intensif dilakukan di wilayahnya, terlebih saat ada kegiatan yang memungkinkan menimbulkan kerumunan. Hal tersebut dilakukan guna menekan penyebaran Covid-19..

“Sebelumnya kami menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan BPNT, agar selalu menerapkan prokes, harus benar-benar disiplin dan teratur, agar penyaluran BPNT ini berjalan dengan lancar.” pungkas Aipda Agus yang didampingi oleh Serda Rusdi.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran BPNT Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jayasampurna, petugas kantor pos, staff Kecamatan, Pol PP, Kasie Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD),Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) ,Ketua Forum BPD dan staff Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga