27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Dandim 0424/Tanggamus Bersama Kapolres Tanggamus Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

BIN | Lampung – Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, SE, MM bersama Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhi, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak usia 6 -11 tahun, bertempat di SDIT Pekon Kotaagung Kecamatan Kotaagung, Rabu (19/01).

Turut hadir pada acara tersebut antara lain Kakesbangpol Tanggamus H. Firman Rani, Camat Kotaagung Erlan, Pj Kakon kotaagung Iksan, Kabag Ops Polres Tanggamus dan Kapolsek Kotaagung, Serta babinsa Koramil 424-03/Kotaagung.

Dandim menyampaikan bahwa, kegiatan peninjauan tersebut untuk melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 usia 6 – 11 tahun sebagai program Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19, serta meningkatkan Herd Immunity (kekebalan tubuh) yang mana saat ini sasarannya anak usia 6 – 11 tahun.

“Program ini adalah program pemerintah pusat, kita harus mendukung penuh, supaya anak -anak memiliki kekebalan tubuh dan terhindarkan dari Virus Covid-19, karena anak-anak adalah sebagai generasi penerus cita-cita bangsa,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan,
“Kehadiran kami disini untuk memberikan semangat kepada orang tua yang mendampingi anaknya dan anak-anak yang akan di Vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di Vaksin,” imbuhnya.

Kemudian Dandim berpesan kepada tenaga medis (Vaksinator) agar selalu tetap semangat dan jangan pernah menyerah dalam melakukan tugas mulia guna mendukung program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah.

”Untuk para tenaga medis tetaplah semangat dalam mengemban tugas, karena ini merupakan tugas yang mulia.”pungkas Dandim. ( WN/WW )

Latest Posts

Baca Juga