23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Polda Metro Jaya Beserta Polres Metro Bekasi Gelar Vaksin Merdeka

BIN | Kabupaten Bekasi- Untuk mempercepat program vaksinasi khususnya bagi Anak Usia 6-11 Tahun, yang akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat berjalan lancar, aman dan nyaman di seluruh Indonesia, maka Polri melalui pengarahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang juga Kapolri meninjau dan menekankan agar Polri melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia sekaligus Kapolri melaksanakan monitoring langsung melalui zoom meeting dari Metro Lampung.

Ketua Umum Komascipol (Komunitas Masyarakat Cinta Polri) Bagus Sujoko dan Ketua Yayasan Nur Alaa Nur ustadz Ainur hafizdohulloh terut serta mendampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K., S.H., M.Hum. bersama PJU Polres Metro Bekasi, Irwasda, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya dan Forkopimcam Kecamatan Tambun Selatan, mengikuti arahan Kapolri melalui zoom meeting vaksinasi serentak di SDIT Nur Alaa Nur, Selasa (11/21/2022).

Selanjutnya, usai mengikuti giat zoom meeting tersebut, Kapolres Metro Bekasi beserta rombongan dan didampingi oleh Forkopimcam Kecamatan Tambun Selatan beserta Ketua Umum Komascipol dan Ketua Yayasan Nur Alaa Nur Ustadz Ainur Hafizdohulloh, meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di SDIT Nur Alaa Nur Sumberjaya Tambun Selatan.

“Bahwa kita akan melakukan percepatan, karena kita tau pendidikan tatap muka sudah mulai di buka sehingga wajib bagi anak-anak untuk di vaksin.

Melihat perkembangan situasi saat ini, virus varian baru Omicron sudah masuk ke wilayah Indonesia tentunya ini salah satu upaya kita bagaimana memutus dan menekan angka penyebaran Covid-19,” ucap Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K., S.H., M.Hum.

Kapolres Metro Bekasi juga mengatakan, “Untuk saat ini vaksinasi untuk anak-anak sudah mencapai 84%, dan minggu depan akan di selesaikan secara cepat mencapai target 100% sehingga pada saat pendidikan tatap muka sudah melaksanakn protokol kesehatan.

Kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendaftarkan diri ke puskesmas terdekat, karena ini salah satu upaya kita menekan penambahan angka covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi”. tutup Kapolres Metro Bekasi. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga