spot_img
spot_img

Latest Posts

Pengurus MWC-NU Cikarang Utara Dilantik Oleh Wakil Ro’is Syuriah PCNU Kabupaten Bekasi

BIN || Kabupaten Bekasi – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melantik jajaran pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU) Kecamatan Cikarang Utara bertempat di Hotel Ibis Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Minggu (11/08/2024).

Pengurus MWC-NU Cikarang Utara beserta jajarannya secara resmi dilantik oleh wakil ro’is syuriah PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Ahmad Cholid Dawam didampingi Sekretaris Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi, Kiai Syarif Bunarif.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus MWC-NU Cikarang Utara berikut para undangan unsur Muspika Cikarang Utara dan para Kepala Desa ataupun perwakilannya berjalan lancar sejak pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB.

Ketua panitia acara yang sekaligus menjabat sebagai bendahara Tanfidziyah MWC-NU Cikarang Utara Utara, Ghalib Mustafa menyampaikan bahwa dengan pelantikan ini agar seluruh jajaran pengurus bisa solid dan saling menjalin ukhuwah Islamiyah yang lebih baik lagi di lingkungan wilayah Cikarang Utara khususnya dan secara umum mencakup Kabupaten Bekasi.

“Dengan dilantiknya para pengurus hari ini, semoga kedepan terus bisa saling membangun ukhuwah Islamiyah dan menjaga kekompakan antar para penguris,” ujarnya.

Sementara itu ketua terpilih Tanfidziyah MWC-NU Cikarang Utara periode 2024-2029 Kiai Sukirman juga menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus yang telah dilantik agar kedepan bisa maksimal menjalankan tugas amanah organisasi hingga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Kepada para pengurus, kedepan diharapkan agar bisa menjalankan program-program tugas organisasi yang bisa bermanfaat untuk warga nahdliyin Cikarang Utara.” Pungkasnya.(Red)

Terbaru

Baca Juga