20.1 C
New York
Monday, September 9, 2024

Buy now

Terbaru

Dewan Terpilih Dapil 6 Kabupaten Bekasi Partai PKB Jaya Marjaya Apresiasi Kegiatan  Program Beasiswa Yatim Lazisnu Kecamatan Cikarang Timur

Bang Jaya begitu sapaan akrabnya, politikus yang sebentar lagi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi ini menilai program tersebut sangat bermanfaat untuk keberlangsungan pendidikan anak.

“Saya sangat bangga sekali dengan program beasiswa yatim yang di kedepankan Lazisnu Cikarang Timur ini, ini sangat bangus sekali dalam mencegah anak putus sekolah,” ungkapnya di tengah kegiatan santunan dan pemberian kado untuk yatim oleh Lazisnu Kecamatan Cikarang Timur di majelis dzikir Madrasah Hanabi Kampung Kalendroak, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur. Minggu, 21 Juli 2024.

Syarif Bunarif, Sekretaris PCNU Kabupaten juga mengaprsiasi kegiatan MWC Lazisnu Kecamatan Cikarang Timur.

“Kami selaku PCNU Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi kepada pengurus Lazisnu Cikarang Timur, orang-orangnya aktif dan inofativ,” katanya.

Dirinya berharap program beasiswa yatim tersebut dapat memotifasi hingga bisa di laksanakan di seluruh wilayah di Kabupaten Bekasi.

“Semoga ada lagi orang-orang yang akan berpartisipasi dalam kegiatan baik tersebut untuk meringankan orang tua yatim, jangan biarkan mereka (orang tua yatim) berjuang sendirian untuk memberikan kehidupan dan pendidikan yang layak untuk anaknya,” pungkasnya.(Goli)

Latest Posts

Baca Juga