19 C
New York
Friday, June 28, 2024

Buy now

Terbaru

MWC NU DAN LAZISNU CIKARANG TIMUR ADAKAN PENGOBATAN ALTERNATIF GRATIS

BIN || Kabupaten Bekasi – MWC NU Cikarang Timur dan NU Care Lazisnu Cikarang Timur berkolaborasi mengadakan baksos pengobatan gratis untuk warga masyarakat yang miliki keluhan sakit di badan di pendopo Madrosah Raudoh Hanabi alamat kampung Kalendroak RT.04/RW.01, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur. Minggu, 9 Juni 2024.

Pengobatan yang di tangani oleh tim Lesbumi dengan berbagai terapi, seperti; terapi silet tanpa bekas, bekam, jari petir serta terapi syaraf dan lainnya sebagai upaya penyembuhan dan menguatkan stamina badan .

Tarmidi Ketua Nu Care Lazisnu Cikarang Timur mengatakan, selain terapi panitia juga menyiapkan jamu kebugaran dan obat serta minuman sehat kangen water bagi para pengunjung.

“Alhamdulillah dengan banyak di dukung para tokoh masyarakat serta pemerintah desa dan lembaga lembaga acara ini akhirnya terselenggara dengan baik,” ujarnya pria yang akrab di panggil Bang Joy.

Jaya Marjaya Ketua MWC NU Cikarang Timur juga mengutarakan kesenangannya terhadap acara pengobatan alternatif tersebut. Banyak yang antusias warga yang hadir untuk melakukan pengobatan yang di lakukan secara tradisional.

“Pengobatan ini sama sekali tidak di pungut biaya, banyak pengunjung yang datang dengan bermacam keluhan dan rata-rata dari lansia,” ungkap Caleg dapil 6 Kabupaten Bekasi terpilih dari Partai PKB.

Pria yang akrab di panggil Bang Jaya ini juga berharap kegiatan tersebut menjadi jalan kesembuhan bagi para penderita sakit ringan dan berat. Dirinya juga berharap agar kedepan acara tersebut bisa dilakukan secara rutin.

“Semoga dari sini, yang tadinya banyak warga yang mengeluh sakit bisa segera sembuh, namun memang ada juga beberapa perlu penanganan lebih lanjut secara rutin, Insya Allah nanti kita akan rutinkan kegiatan pengobatan alternatif ini agar semakin banyak warga yang terbantu,” imbuhnya.(Goli)

Latest Posts

Baca Juga