26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

PWI Bekasi Raya – PN Cikarang Bersinergi

BIN || Kabupaten Bekasi- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya melakukan audiensi dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Cikarang Hendri Agustian, SH, M.Hum di Office Lounge PN Cikarang, Senin (3/6/24).

Hadir pada audiensi tersebut, Ketua PN Cikarang Hendri Agustian, SH, M.Hum didampingi Hakim Juru Bicara Iskandar S Nasution, S.H, M.H, Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin, S.H, Wakil Ketua Bidang Multi Media L Budiarto, SE dan Seksi Multi Media Anwar Soleh.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Bekasi Raya Ade Muksin, S.H menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan waktu dan tempat yang diberikan Ketua PN Cikarang.

Seraya menyampaikan visi misi dan program kerjanya sebagai Ketua PWI Bekasi Raya meminta kepada Ketua PN Cikarang dan jajarannya agar dapat bersinergi dengan PWI Bekasi Raya dalam hal pemberitaan.

“Kami berharap agar PN Cikarang dengan PWI Bekasi Raya dapat bersinergi membangun komunikasi aktif dalam hal pemberitaan menyampaikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ade Muksin.

Ade menambahkan, dalam periode kepengurusannya akan mengajak para wartawan di Bekasi untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pelatihan jurnalistik dan menggelar Orientasi Keorganisasian dab Kewartawanan (OKK) serta Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Kami mengajak untuk rekan-rekan satu profesi belajar bersama meningkatkan wawasan, dimana dalam waktu dekat PWI Bekasi Raya akan menggelar OKK dan menuju UKW,” tambah Ade.

Sementara itu, Ketua PN Cikarang Hendri Agustian, SH, MH melalui Hakim Juru Bicara PN Cikarang Isnandar S. Nasution, SH. MH mengapresiasi kehadiran Pengurus PWI Bekasi Raya untuk melakukan audiensi.

Menurutnya, PN Cikarang bersedia untuk bersinergi, membangun komunikasi aktif dengan PWI Bekasi Raya bersama-sama memberikan informasi yang mengedukasi terhadap masyarakat.

“Kita siap bersinergi dengan PWI Bekasi Raya dalam hal pemberitaan, guna membantu menginformasikan atau menyuguhkan berita-berita yang edukatif dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Latest Posts

Baca Juga