23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Relawan Dara Kita Gelar Deklarasi Dukungan Pemenangan Ade Kuswara Kunang

BIN || Kabupaten Bekasi – Satuan Relawan Dara Kita menggelar acara Deklarasi dukung putra daerah Ade Kuswara Kunang SH menjadi Bupati Bekasi di Pilkada 2024 mendatang di Mahonay Botanik Garden Rabu 29 Mei 2024.

Relawan Dara Kita merupakan salah satu relawan yang diinisiasi oleh ketua umum Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI) Riden Bahrudin untuk memenangkan putra daerah Kabupaten Bekasi yakni Ade Kuswara Kunang SH.

Riden Bahrudin selaku ketua Relawan Dara Kita mengatakan, Sudah pantas sesosok Ade Kunang putra Daerah menjadi Pemimpin Kabupaten Bekasi, Sebab selain masih Muda, cerdas dan energik.

“Ini adalah panggilan jiwa, oleh karena itu saya sebagai orang Bekasi berkeinginan orang yang kelahiran asli Bekasi yang harus menjadi Pemimpin Kabupaten Bekasi, Kata dia”

Selain itu acara Deklarasi dihadiri 23 Kecamatan PAC GMI yang berada di Kabupaten Bekasi, yang diwakili setiap PAC oleh ketua, Sekertaris Dan Bendahara.

Ade Kuswara Kunang menyampaikan dalam sambutanya, Terima kasih banyak semua rekan Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI) Kabupaten Bekasi yang menjadi inisiator Pertama dalam membentuk Relawan Dara Kita untuk mendukung saya sepenuh nya menjadi Bupati Bekasi yang akan Datang.

Kita satukan Visi dan Misi untuk mengatasi Problematika yang ada di Bekasi ini untuk membangun dan memajukan kepentingan masyarakat Khusus nya Kabupaten Bekasi ” Terangnya,

“Saya diberikan mandat kepercayaan oleh Partai PDIP juga mendapat surat tugas dari Partai, untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bekasi tahun 2024” ujar ia,

Menurutnya dari berbagai organisasi bahwa relawan Dara Kita yang digagas oleh LSM GMI Kabupaten Bekasi adalah yang pertama menyatakan dukungan terhadap saya menjadi Bupati Bekasi.(Red)

Latest Posts

Baca Juga