26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Polda Jabar Berhasil Tangkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Ketua DPD KNPI Jabar Berikan Apresiasi

BIN || BANDUNG – POLDA Jabar berhasil tangkap satu dari 3 pelaku kasus pembunuhan Vina Cirebon yang saat ini kembali hangat dan menjadi pembincangan di Indonesia.

Dengan berhasil mengungkap dan menangkap DPO yang buron selama 8 tahun itu Polda Jabar mendapatkan Apresiasi dari berbagai kalangan dan tokoh masyarakat Jawa Barat.

Salah satunya dari Ketua DPD KSPI JABAR Roy Jinto Ferianto yang mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas cepat tanggap nya Polda Jabar dalam mengungkap kasus pembunuhan Vina Cirebon dan berhasil menangkap satu dari tiga DPO yang diketahui sebagai dalang dari kasus pembunuhan ini.

Dirinya mengatakan bahwa Polda Jabar sangat tanggap dalam menangani kasus ini dan dengan cepat mampu menangkap satu dari tiga DPO yang buron selama 8 tahun ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja Polda Jabar yang dengan cepat mampu mengungkap dan menangkap satu dari tiga DPO dan yang diduga sebagai orang dari kasus ini,” Ungkapnya.

Dirinya juga berharap semoga Polda Jabar bisa berhasil menangkap dua buronan laainya denga cepat.

“Semoga Polda Jabar bisa menangkap dua buronan lainya dengan cepat dan Polda Jabar menjadi lebih baik lagi kedepanya,” Pungkasnya.(red)

Latest Posts

Baca Juga