26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Dimata IMKL, Duet Nizar-Udin Mampu Wujudkan Lingga BERSINAR

BIN || Lingga – Dalam Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Kamis (02/05/2024) lalu, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berhasil meraih 11 kursi dari 25 kursi di legislatif. Dapil Lingga 1 mencakup Kecamatan Lingga, Lingga Utara, Lingga Timur, dan Selayar Partai Nasdem memperoleh 4 kursi.

Kemudian pada Dapil Lingga 2 mencakup Kecamatan Senayang, Bakung Serumpun, Katang Bidare, dan Temiang Pesisir memperoleh 2 kursi, berikutnya pada Dapil Lingga 3 mencakup Kecamatan Singkep dan Singkep Pesisir memperoleh 3 kursi dan terakhir pada Dapil Lingga 4 mencakup Kecamatan Singkep Barat, Singkep Selatan, dan Kepulauan Posek lagi-lagi Partai Nasdem unggul dengan jumlah 2 kursi.

Berdasarkan rapat pleno internal DPD Partai Nasdem Lingga yang dilaksanakan pada Jum’at (10/05/2024) di Kantor DPD Nasdem Lingga, membuahkan satu keputusan dengan menetapkan 3 (tiga) nama Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Lingga, yakni M.Nizar sebagai calon Bupati, Raja Muchsin dan Ahmad Nashiruddin (Udin) sebagai calon Wakil Bupati.

Mengamati potensi Pilkada Kabupaten Lingga, Ketua Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL), Ozy Mustari merespon serius duet M.Nizar dan Ahmad Nashiruddin sangat tepat.

“Bang Nizar selaku pucuk pimpinan di Eksekutif sedangkan Bang Udin sebagai pucuk pimpinan di Legislatif. Pengalaman sebagai pelaksana dan pengawas jika dipadukan sangatlah tepat membawa Lingga makin maju dan bersinar,” tutur putra kelahiran Panggak Laut Lingga ini.

Lebih lanjut disambung oleh Sekretaris IMKL, Raden Rangga B yang merupakan putra asli Panggak Darat Lingga ini sangat mendukung penuh jika Nizar-Udin diduetkan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga demi keberlanjutan Visi Misi yang searah dan sejalan dan yakin tidak berhenti di tempat. Bukan meninggalkan perjuangan di tengah jalan.

“Lingga butuh pemimpin muda yang berkomitmen hingga akhir perjuangan. Bukan meninggalkan teman seperjuangan ditengah jalan, jadi Visi Misi awal berjalan hingga selesai,” tambahnya.

Disambung Medi Iskandar putra Sungai Besar Lingga yang merupakan Bendahara IMKL dengan tegas menyatakan siap bergerak, berjuang dan merangkul rekan-rekan mahasiswa asal Lingga untuk meyakinkan masyarakat Lingga mendukung dan memilih Nizar-Udin untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2024-2029.

Juga tidak lupa Wakil Ketua IMKL, Zainal putra asli Kelumu Lingga ini lebih mempertegas siap menggerakan seluruh pengurus dan anggota IMKL Kota Tanjungpinang untuk turun bergerak berjuang bersama pulang ke Lingga.

“Dari data kita, jumlah mahasiswa asal Lingga yang berkuliah di Tanjungpinang lebih kurang 1.800 orang. InsyaAllah kita siap meyakinkan seluruh rekan-rekan untuk pulang ke Lingga menyukseskan Kande Nizar dan Kande Udin,” tutupnya.(ed)

Latest Posts

Baca Juga