20.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Pemerintah Kecamatan Tambun Utara Gelar Pembinaan Pegawai ASN Maupun Non ASN

BIN || Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kecamatan Tambun Utara menggelar pembinaan bagi pegawai yang berada di lingkungan Kecamatan Tambun Utara baik ASN maupun Non ASN yang berlangsung di Hotel Grand Cikarang pada Rabu (15/05/2024).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi Endin Samsudin.

Kepala BKPSDM Kabupaten Bekasi Endin Samsudin mengatakan, kegiatan ini untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan kinerja para pegawai dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

Lebih lanjut, kata dia, disiplin merupakan salah satu kunci dalam menciptakan kinerja yang efektif dan berkualitas disetiap lingkungan kerja.

“Ya, karena pembinaan tersebut adalah bagaimana Kabupaten Bekasi berupaya mewujudkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga bisa menjadikan budaya kerja yang bisa memberikan terbaik bagi masyarakat secara optimal,” ungkapnya.

Endin mengatakan, sosialisasi pembinaan pada ASN yang ada di Kecamatan Tambu Utara untuk lebih memahami lagi tentang peraturan disiplin bagi pegawai ASN.

“Kami mensosialisasikan tentang pemanfaatan teknologi terkait dengan administrasi kepegawaian dan juga sosialisasi tentang penegakkan disiplin, bahwa sebenarnya disiplin pegawai itu tidak serta merta adalah tugasnya BKPSDM atau kepegawaian tetapi menjadi tugas bersama,” katanya.

Camat Tambun Utara Najmuddin menambahkan, kegiatan tersebut membahas kinerja di antaranya tanggung jawab serta komitmen sebagian dari upaya membangun budaya kerja yang profesional dan berkualitas.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, para pegawai di Kecamatan Tambun Utara semakin menyadari pentingnya menjaga kedisiplinan dan integritas dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil, sehingga para pegawai akan mambu memberikan pelayanan yang lebih baik dan efisien kepada masyarakat,” terangnya.(red)

Latest Posts

Baca Juga