26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Jalin Sinergi Antar Lembaga, Karang Taruna Kabupaten Bekasi Sambut Baik Kunjungan DPD KNPI Kabupaten Bekasi

BIN || Kabupaten Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bekasi (DPD KNPI) kunjungi sekretariat Karang Taruna Kabupaten Bekasi dalam rangka Temu Kolaborasi untuk kabupaten Bekasi lebih baik dan lebih maju. Rabu, 8 Mei 2024.

Kunjungan DPD KNPI ini merupakan balasan atas kunjungan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi ke sekretariat DPD KNPI Kabupaten Bekasi beberapa waktu yang lalu.

Dalam kegiatan tersebut Nawawi Al-Aksi selaku ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini juga menegaskan komitmen untuk menjalin sinergitas dua lembaga kepemudaan dalam membangun potensi pemuda untuk Kabupaten Bekasi.

“Kunjungan ini merupakan balasan atas kunjungan Karang Taruna Kabupaten Bekasi pada beberapa waktu yang lalu di kantor kami dan ini sebegai bentuk pererat tali silaturahmi antara lembaga kepemudaan yaitu KNPI dan Karang Taruna Kabupaten Bekasi juga tentunya, ini merupakan langkah awal sebagai bentuk persatuan kepemudaan di Kabupaten Bekasi dan kedepanya kita juga akan terus berkoordinasi untuk langkah dan program bersama terkait kepemudaan di Kabupaten Bekasi,” Jelasnya.

Ditempat yang sama Acep Juandi ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan suatu bentuk komitmen dan keseriusan bahwa pemuda di kabupaten Bekasi ini bersatu untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Ini merupakan salah satu yang patut di apresiasi karena ini adalah suatu bentuk bersatunya pemuda di kabupaten Bekasi untuk membangun Bekasi yang lebih baik lagi, dan salah satu nya konsen kita bersama yaitu terkait ketenaga kerjaan karena untuk mengentaskan pengangguran di Kabupaten Bekasi dan pemuda Bekasi harus berjaya di Bekasi,” ungkap Acep Juandi yang akrab di sapa Bung Leo.

Leo juga menambahkan bahwa langkah awal ini untuk persatuan dan kekompakan pemuda di Kabupaten Bekasi untuk menggapai Indonseia Emas dan pemuda Bekasi harus bisa membangun Bekasi dan berjaya baik di Daerah maupun Nasional.

“Ini langkah awal untuk menggapai dan mewujudkan Indonesia Emas dan pemuda Bekasi harus bisa berperan aktif dalam membangun Bekasi, contohnya dengan berkolaborasi untuk jalan bersama dan saling mendukung langkah kedepan nya dan menjalankan program bersama yang kedepanya akan kita bicarakan bersama pada pertemuan dan kesempatan yang lain serta dengan pertemuan dan kolaborasi ini merupakan salah satu mempererat tali silaturahmi tentunya dan kita bisa memberikan contoh bahwa pemuda Bekasi bisa bersatu untuk kemajuan Kabupaten Bekasi,” Tegasnya.(Gholy)

Latest Posts

Baca Juga