23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Disnaker Kabupaten Bekasi Dukung Penuh Semaraknya MTQ ke-38 Tingkat Jawa Barat

BIN || Kabupaten Bekasi – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Bekasi turut mendukung semaraknya MTQ ke-38 tingkat Jawa Barat dengan membuka Warung Disnaker Mencari Berkah.

Warung yang berlokasi di Aula Kantor Baznas Kabupaten Bekasi ini, menyediakan makanan dan minuman gratis untuk para kafilah dan pengunjung.

Kepala Disnaker Kabupaten Bekas, Edi Rochyadi mengatakan, pihaknya ikut berpartisipasi dalam mensukseskan MTQ tingkat provinsi Jawa Barat dengan membuka Warung Disnaker Mencari Berkah di venue MTQ.

“Ya, kebetulan kami Disnaker Kabupaten Bekasi diberi tugas oleh pak Pj Bupati Bekasi, untuk ikut mensukseskan MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat, dan kami diberi tugas untuk bertanggung jawab di venue MTQ yang ada di Aula Kantor Baznas,” ungkapnya.

Edi berharap, dengan dibukanya Warung Disnaker mencari berkah, para kafilah dan pengunjung dapat terbantu untuk mendapatkan makanan dan minuman di lokasi venue MTQ secara gratis.

“Ya, tentunya kita ingin menjadi tuan rumah yang baik, semampu kita, apa yang bisa kita lakukan, mumpung ada kesempatan kita untuk berbuat baik, karena di sini kita mendengarkan bacaan Al Quran dan dekat dengan orang- orang yang hafal Al-Qur’an, semoga ini menjadi berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Sekretaris Disnaker Kabupaten Bekasi, Nur Hidayah, mengatakan, warung Disnaker mencari berkah, dibuka setiap hari selama MTQ berlangsung.

“Ya, kami menyediakan berbagai macam minuman, seperti kopi, minuman dingin, dan untuk makanannya kami sediakan tiap hari beda-beda menunya, kemarin kita sediakan bakso 150 porsi dan alhmdulilah abis semua, sekarang ada siomay juga ada es doger, dan itu semua gratis,” ujarnya.

Nur Hidayah menyampaikan harapannya, apa yang dilakukan Disnaker kabupaten Bekasi membuka warung Disnaker mencari berkah bisa mendukung kegiatan MTQ tingkat Jawa Barat di Kabupaten Bekasi.

“Ini adalah upaya kami untuk memeriahkan dan mensukseskan MTQ tingkat Jawa Barat, sesuai arahan Pak Bupati agar acara ini sukses dan berkesan untuk para kafilah dari daerah lain,” terangnya.(Red)

Latest Posts

Baca Juga