26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Acep Juandi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Kunjungi Posko Mudik Cikarang Timur

BIN || Kabupaten Bekasi – Acep Juandi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan sosialisasi penanganan keamanan depan Posko Mudik Bersama Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur dan Pengurus Karang Taruna Desa seKecamatan Cikarang Timur.

Pria yang akrab di sapa Leo ini hadir bersama para pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi dan Garda Sakti Sekata Karang Taruna Kabupaten Bekasi menghampiri para petugas yang terdiri dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur dan Anggota Polsek Cikarang Timur di dalam posko bersama tersebut. Senin, 8 April 2024.

Leo memuji keberadaan Posko Bersama yang dibangun oleh dua Polsek dan Karang Taruna tersebut. Ia menuturkan “Ini adalah posko percontohan kolaborasi di antara intansi kepolisian dan Karang Taruna, menciptakan kolaborasi yang baik.” katanya.

Ia menambahkan kolaborasi seperti ini patut dicontoh oleh Karang Taruna di wilayah lain di Kabupaten Bekasi. Diharapkan dengan adanya kolaborasi dan kerjasama seperti ini menjadi langkah awal hubungan baik untuk saling berkoordinasi dalam pencegahan dan serta mengentaskan permasalahan sosial kedepannya.

Posko bersama ini di samping menyediakan pelayanan darurat untuk para pemudik, juga menyiapkan toilet, tempat ibadah dan tempat istirahat, sehingga nyaman untuk istirahat sementara bagi para pemudik.

“Terpantau oleh kami (Karang Taruna Kabupaten Bekasi, red) kawan-kawan Pengurus Karang Taruna Cikarang Timur ini sampai bersedia mengantarkan pemudik ke daerah asal karena mengalami kecelakaan,” tambahnya.

Ditengah kunjungan tersebut Leo memberikan arahan dan program kerja Karang Taruna Kabupaten Bekasi terkait unit tekhnis dan pembekalan administrasi Karang Taruna untuk masing-masing tingkatan khususnya Karang Taruna tingkat desa.(goly)

Latest Posts

Baca Juga