23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Ketum GMI Mendukung Penuh Dedy Supriadi Jadi Pj Bupati Bekasi

BIN || Kabupaten Bekasi – Mengingat masa jabatan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan akan selesai pada Mei medatang, Ketua Umum Gabungan Masyarakat Indonesia Riden Bahrudin mendukung Dedi Supriadi untuk menlanjutkan Program pembangunan Kabupaten Bekasi.

Selain bisa membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik, sosok Dedi Supriadi juga sebagai senioritas dari kalangan ASN.

Oleh sebab itu, Riden mendukung penuh pergantian jabatan Pj Bupati Bekasi dijabat oleh Dedi Supriadi yang sekarang menjabat Sekda Kabupaten Bekasi.

“Selain sebagai senior jabatan Dedi Supriadi juga di dasari peraturan surat edaran Kemendagri nomor 100.2.2.6/1557/SJ telah disampaikan kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Diketahui ada tiga nama calon yang bakal mengisi Pj Bupati Bekasi yaitu, Dani Ramdan, Dedi Supriadi dan Moh Ikhwan Syahyaria.

“Jika dilihat dari eselon Dedy Supriadi sudah mempuni sesuai golongan menjadi pemimpin Kabupaten Bekasi,” katanya.

Riden juga mengungkapkan bahwa Dedy Supriyadi sudah lama terlibat dalam dinamika Kabupaten Bekasi, turut merasakan kepemimpinan beberapa Bupati seperti Neneng Hasanah Yasin, Eka Supria Atmaja, dan Akhmad Marjuki.

“Semoga keputusan yang diambil nantinya akan mampu membawa Kabupaten Bekasi menuju arah yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat,” tandasnya. (Bis)

Latest Posts

Baca Juga