23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Pemkab, Bekasi Bersama TNI-Polri Berkomitmen Untuk Menjaga Keamanan dan Stabilitas Ekonomi Selama Bulan Ramadhan

BIN || Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kabupaten  Bekasi berkomitmen untuk menjaga keamanan dan stabilitas ekonomi di wilayahnya selama bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1445 H. Iklim yang kondusif akan menunjang aktivitas masyarakat untuk pemenuhan perekonomian mereka.

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan guna menciptakan iklim yang kondusif, Pemkab Bekasi telah menginstruksikan para camat dan kepala desa senantisasi berkoordinasi dengan jajaran kepolisian dan TNI dalam upaya memperketat keamanan di wilayah masing-masing.

“Sebetulnya Polsek jajaran Polres Metro Bekasi sudah melakukan patroli rutin setiap hari. Dan untuk mempertebal personel pengamanan, saya juga telah instruksikan para camat, kades dan lurah untuk mendorong Satpol PP dan Linmas membantu patroli,” ungkapnya.

Kendati demikian, kata Dani, dalam menjaga keamanan atau mewujudkan kondusifnya daerah juga merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat, tidak cuma pemerintah atau aparat keamanan.

Untuk itu masyarakat diimbau meningkatkan kewaspadaan serta ikut melakukan patroli di wilayah masing-masing untuk membantu meningkatkan keamanan dan mencegah terjadinya kejahatan.

“Kalau ada yang mencurigakan, segera laporkan kepada aparat, agar bisa kita cegah sedini mungkin,” kata dia.(Red)

Latest Posts

Baca Juga