26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Maman Badruzaman Resmi Menjabat Camat Kedungwaringin, Setelah Dilantik Ini Programnya

BIN || Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kecamatan Kedungwaringin lakukan serah terima jabatan kepemimpinan dari Khaerul Hamid yang menjabat sebagai pelaksana tugas diganti Maman Badruzaman sebagai camat definitif.

Diketahui, jabatan definitif itu sendiri hasil dari mutasi dan rotasi kebijakan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan pada senin 25 Maret kemarin.

Sebelumnya, Maman Badruzaman menjabat pada Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga di Bidang Pemuda, (26/03).

Maman mengatakan, setelah dilantik pihaknya akan terlebih dahulu membangun sinergitas yang baik terutama Forkopimcam Kedungwaringin dan tokoh masyarakat lainnya.

“Bersinergi dengan seluruh Stakeholder Kecamatan Kedungwaringin bahkan para tokoh agama dan pemuda bertujuan untuk membangun kedungwaringin yang lebih baik,” katanya.

Selain itu ia juga akan memaksimalkan program-program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Apalagi kata dia Kecamatan Kedungwaringin ini merupakan perbatasan Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang

“Apalagi menjelang Mudik Lebaran Tahun 2024 ini kami akan terus berkordinasi dengan Polsek dan Koramil untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah,” tuturnya.

Sebab wilayah Kecamatan Kedungwaringin sendiri bakal menjadi tempat melintasnya pemudik. Oleh karenanya kita mesti mempersiapkan hal tersebut agar Mudik Lebaran Tahun 2024 ini berjalan dengan aman.

“Untuk saat ini program kerja kami mengawal dan menjaga kondusipitas lajur Mudik Lebaran, setelah itu, baru kami akan mensukseskan program-program kerja Pemerintah Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (Bis)

Latest Posts

Baca Juga