18.1 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

PW SEMMI JABAR KECAM AKSI : GERAKAN JAWA BARAT MELAWAN TIRANI

BIN || Jawa Barat – Beredar poster digital berisi rencana aksi demonstrasi ‘Gerakan Jawa Barat Melawan Tirani’ dengan tuntutan Memakzulkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Adili Jokowi beserta kroninya, Tolak hasil Pilres 2024, Gulirkan segera hak angket, Stabilkan harga pangan pada Senin, 25 Maret nanti.

Ada beberapa organisasi kemahasiswaan dicantumkan, Ternyata, ada organisasi kemahasiswaan merasa namanya dicatut dalam selebaran gelap itu.

Pengumuman rencana ‘Gerakan Jawa Barat Melawan Tirani’ beredar di media sosial pada Sabtu (23/03/2024).

Didalam poster tercantum 3 logo organisasi kemahasiswaan, Aliansi Mahasiswa Tumbangkan Oligarki, SEMMI JABAR, Koalisi Rakyat Bersatu.

Tim media  mencoba mengkonfirmasi pihak pihak yang ada didalam poster digital tersebut.
Salah satunya Ketua PW Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jawa Barat, Suhendar memastikan bahwa pihaknya tidak ikut serta dalam Aksi ‘ Gerakan Jawa Barat Melawan Tirani’.

Kami tidak ikut rencana dalam aksi itu, dan kami juga mengecam aksi itu karena sudah mencatut nama SEMMI”.

Ketua PW SEMMI Jawa Barat, membantah ikut serta dalam aksi itu dan mengecam nama SEMMI yang sudah di catut di dalam poster tersebut.

“Saya selaku Ketua Umum PW SEMMI Jabar pertama mengecam pencatutan nama SEMMI didalam poster tersebut, ⁠ketua PW SEMMI Jabar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pemerintahan jokowi.

PW SEMMI  Jabar juga mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024/2029, yang ke tiga PW SEMMI Jabar mengajak masyarakat kembali bersatu pasca pemilu. Kata Suhendar.(Red)

Latest Posts

Baca Juga