23.4 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Oknum PKH Desa Jati Baru Kecamatan Cikarang Timur Diduga Sunat Bantuan PKH Program Jokowi

BIN || Kabupaten Bekasi – Oknum PKH Desa Jati baru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Di Duga Melakukan Penggelapan Dana PKH Terhadap Penerima Manfaat PKH .

Dugaan Penggelapan Dana PKH ini Terkuak Saat Beberapa Orang Penerima Manfaat PKH di Desa Jati baru Melakukan Pengecakan Di Salah satu Bank Terdekat dan prin out untuk lebih jelas.

Menurut Nara Sumber yang ga mau di sebutkan namanya, Hasil Bukti Di Berikan Ke awak media Pada rabu 28 Februari 2024, Bahwa Beberapa penerima Manfaat yang namanya telah terdaftar dalam penerima Saat ini tidak Lagi menerima Bantuan tersebut.

Pasalnya, Menurut Sumber Kartu PKH warga Desa Jati baru ini tidak Di Berikan ke keluarga Penerima Manfaat Hanya Di Pegang Oleh Oknum PKH, Hal ini Ketua Kelompok atau koordinator

Karena Curiga Sudah Sejak Lama tidak lagi Menerima bantuan Dana PKH, Sebagian Warga Memaksa Meminta Kartu ATM PKH tersebut Kepada Oknum PKH.

Kemudian di lakukan Pengecekan Meminta Rekening Koran di Bank Terdekat, Hasilnya bahwa terjadi Beberapa kali Penarikan dengan Besaran jumlah masing-masing bervariasi.

Bukti Bukti itu Kemudian di Jadikan Bahan Laporan bahwa terjadi penggelapan anggaran PKH.

Sumber juga menjelaskan, Kejadian ini Sudah sering kali terjadi pada tahun tahun sebelumnya.
Hanya Warga takut untuk melakukan protes terhadap oknum PKH setempat.

Melalui Media ini warga Berharap Agar Aparat Penegak Hukum Dapat Mengusut Tuntas Kasus penipuan Dan Penggelapan dana PKH karena ini Bagian Dari Program Presiden Republik Indonesia Djoko Widodo, terangnya.

Di tempat terpisah Kordinator PKH kecamatan Cikarang Timur saat di konfirmasi Melalui WA, terkait oknum koordinator desa yang sunat anggaran, Belum bisa jawab katanya.(Red)

Latest Posts

Baca Juga