23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Harlah GMI Ke, 3 Ketua Umum Ingin Berkontribusi Untuk Pembangunan Indonesia Maju

BIN || Kabupaten Bekasi – Ormas Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI) rayakan ulang tahun ke 3 dihalaman Kantor DPP, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia, sabtu (2/3).

Diketahui dalam acara tersebut juga turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, Camat Karangbahagia dan Sekjen Forum BPD Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum GMI Riden Bahrudin mengatakan acara ini adalah suatu momen penting bagi organisasi yang dipimpinnya karena kesolidan dan kekompakan tetap selalu terjaga disetiap saat.

“Kami ucapkan terimakasih baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dan Kecamatan Karangbahagia bahkan Kepolisian Republik Indonesia yang sudah mendukung serta mensuport acara Harlah GMI ke 3,” katanya.

Riden berharap Ormas GMI kedepannya bisa berkontribusi mendukung pembangunan Indonesia Maju, Indonesia Emas terlebih lagi untuk Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap kepada seluruh anggota GMI se-Indonesia ikut serta mengawal dan mensukseskan pembangunan di Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah mengatakan ini adalah suatu dukungan nyata untuk GMI bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

“Saya mendung dan mensuport kegiatan GMI untuk membangun Kabupaten Bekasi, buktinya saya hadir diacara Hut GMI yang ke 3 ini,” singkatnya (bis).

Latest Posts

Baca Juga