27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Caleg PKB H. Boby Agus Ramdan Optimis Raih Kursi DPRD Kabupaten Bekasi

BIN || Kabupaten Bekasi – Meski penghitungan surat suara masih berjalan di berbagai wilayah, salah satunya di dapil 7 kabupaten Bekasi yang meliputi kecamatan cikarang Utara,Cikarang selatan dan cikarang timur,salah satu caleg dapil tujuh nomer urut dua dari partai kebangkitan bangsa(PKB) sangat yakin dan optimis mampu melenggang dengan mendapatkan kursi untuk dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bekasi.

Hal tersebut di ungkapkan langsung caleg dapil 7 dari partai kebangkitan bangsa (PKB) haji Bobi atau lebih akrab si sapa jibob,saat berada di kantor PPK kecamatan Cikarang Utara.

“Alhamdulillah untuk saat ini,suara dari c satu yang kami dapatkan dengan menurunkan saksi – saksi di TPS sudah mencapai 8 ribu suara” ucap haji Bobi saat di mintai tanggapannya.

Pria yang akrab di sapa Jibob ini menjelaskan bahwa delapan ribu suara yang di dapatkan melalui data yang memang sudah di pegang,dari para saksi yang saat pencoblosan di tempat pemilihan suara(TPS).

“doakan saja,suara yang saat ini sudah kami dapatkan akan terus bertambah dari tiga kecamatan yang berada di dapat tujuh tempat dirinya mencalonkan diri menjadi calon anggota DPRD kabupaten Bekasi” tandesnya.

Sementara itu, Ketua DPD Ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) H. Apuk Saepudin, sangat bangga bahwa salah satu kadernya bisa terpilih menjadi anggota Dewan di Kabupaten Bekasi,.

“Suara kader kami meraih 8 ribu suara, kami sangat yakin dan optimis kader terbaik kami, lolos dan terpilih menjadi anggota Dewan, maka dari itu kami akan terus mengawal penghitungan suara H. Bobby di tiga Kecamatan,” katanya.

Ditempat yang sama Tokoh Pemuda Desa Karagraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Dadang mengaku sangat haru dan bangga mempunyai Dewan Perwakilan Rakyat yang berasal dari Kampunnya sendiri.

“Saya sebagai perwakilan tokoh pemuda tentunya sangat bangga apalagi terpilihnya dewan dikampung sendiri, saya berharap nantinya sudah dilantik aspirasi dan usulan dari masyarakat bisa terpenuhi,” harap Dadang. (Bis)

Latest Posts

Baca Juga