26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Dirut PT Mustika Air Indonesia Ikut Nyalon HIPMI Ditanggerang

BIN || Tanggerang – M. Agus Mulyana Direktur Utama PT Mustika Air Indonesia mengaku siap mencalonkan sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kabupatan Tangerang priode 2024 – 2027.

Hal itu diungkapkannya usai mengambil formulir pendaftaran Bacalon Ketum HIPMI, Kamis (22/2/24)

“Saya menyatakan siap lahir bathin akan mengikuti kontestasi pemilihan ketua umum BPC HIPMI Kabuapten Tangerang priode kedepan,” ungkapnya, kepada Wartawan saat konferensi pers, di kantor sekretariat OC SC, Cadas Tangerang.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Steering Committee (SC) Muhamad Samsul Buldan dan ketua Organizing Committee (OC) Mukhlisin Arya serta jajaran panitia yang telah menyambutnya bserta TIM kemenangan.

“Terima kasih pada kesempatan ini kepada SC dan OC, kami telah di sambut dengan hangat oleh panitia Muscab HIPMI. Yang mana hari ini saya bisa bersama TIM Pemenangan mengambil formulir Bacalon Ketum BPC HIPMI Kabupten Tangerang priode 2024 – 2027,” papar Agus.

Pihaknya yang merupakan bagian dari HIPMI, pengurus maupun peserta adalah keluarga besar yang harus saling berangkulan.

“Tentunya kami berharap, tetap menjaga tali silaturrahmi dan saling merangkul membesarkan oragnisasi HIPMI,” imbuhnya.

Bersama Tim kemenangannya, Agus memohon dukungan dan mengaku komitmen untuk berusaha membawa HIPMI Kabupaten Tangerang menjadi lebih besar, lebih maju dengan membuka peluang – peluang usaha bagi para anggota semua seluasnya dalam dunia usaha, bisnis serta industri.

“Sehingga tercipta banyak hilirisasi dan tercipta juga lapangan kerja seluas – luasnya serta menjadi tempat incubator bisnis terbaik antara pengusaha UMKM dan lainnya, sehingga dapat menghasilkan pengusaha – pengusaha yang bisa naik level sampai menjadi investor,” terangnya.

Juga, sambung Agus, sehingga mengurangi angka pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja seluas – luasnya sperti yang di programkan oleh pemerintah, dengan begitu dapat meningkatkan PAD.

“Hipmi sentiasa akan semakin gemilang, makin cemerlang dan pengusahanya semakin sukses dan sejahtera,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pada 7 Maret 2024 mendatang. (Red)

Latest Posts

Baca Juga